daun jatuh

Sumber : http://dhecun.blogspot.com/2012/11/script-efek-daun-jatuh-pada-blog.html#ixzz3Aw4oNZip

Rabu, 20 Agustus 2014

Tips dan trik pelatihan APLIKOM

Selamat datang di blog ku !!

Buat para MABA UMM pasti bakalan mengikuti pelatihan  Aplikom dan termasuk aku juga yang sekarang lagi jadi MABA UMM.Selama aku mengikuti pelatihan ini banyak sekali pelajaran positif yang aku dapat seperti membuat bolg ini , dulu mahh aku gak bisa buat blog .hehehe :)
Nah tapi disini aku tidak ada memberikan tips dan trik membuat blog tapi disini aku  mau ngasih tips dan trik agar bisa dapat hasil yang memuaskan dari pelatihan APLIKOM .

Ini nih tips dan trik nya .Di simak baik-baik ya !!!!



Tips : memperbanyak teman saat pelatihan, karena apa semakin kita mempunyai banyak teman itu sangat berguna untuk membantu mengerjakan tugas yang di beri saat pelatihan aplikom. Bukan berarti teman kita yang harus mengerjakan melainkan kita bisa sharing jika ada yang tidak bisa kita mengerti , selain itu mengerjakan dengan teman lebih enak karena kita bisa dengan cepat selesai mengerjakan tugas tersebut. Ibaratnya sesuatu yang ringan jika dikerjakan sendiri akan terasa berat dan sesuatu ya ng berat jika dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan. Selain itu jika mengerjakan tugas secara online pastikan koneksi jaringan internet yang di gunakan stabil agar sewaktu kita mengerjakan soal aplikom tidak terputus di tengah jalan yang menyebabkan nilai tugasnya jelek dan bahkan tidak mendapatkan nilai.


Trik : Usahakan jangan datang terlambat agar kita tidak tertinggal banyak materi.  Sebelum mengikuti pelatihan aplikom usahakan semalam sebelumnya membaca buku aplikom yang sudah kita punya agar sewaktu kita mengikuti pelatihan kita tidak bingung dan bacalah buku aplikom sebelum mengerjakan soal agar kita bisa mendapat nilai yang memuaskan. selain itu agar kita mendapatkan nilai yang memuaskan pada saat mengerjakan tugas secara online pastikan jaringan internet selalu stabil dan kerjakan pada tengah malam atau pada pagi hari karena pada waktu tengah malam atau pagi hari belum banyak yang menggerjakan dan jaringannya lancar serta servernya tidak terganggu. 

Sekian tips dan trik dari aku semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar